Edy Rahmayadi Umbar Janji Jika Jadi Ketua Umum PSSI

Edy Rahmayadi memang menjadi salah satu calon Ketua Umum PSSI selain mantan Panglima TNI, Jenderal Moeldoko.
Nantinya akan saya bagi menjadi tiga sektor. Sektor Indonesia bagian barat, tengah, dan timur. Barat dari mulai Sabang sampai ke Lampung. Lalu bagian tengah dari Jawa dan Kalimantan. Serta bagian Timur mulai dari Bali sampai ke Papua, papar Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu.
Zona-zona ini akan melahirkan setiap tahun pemain-pemain dari mulai usia 15 tahun, 17 tahun, dan 19 tahun dan akan dimasukkan ke database, tambahnya.
Edy Rahmayadi juga menjanjikan perbaikan kualitas wasit di Indonesia dan juga persoalan suporter. Kami akan kasih kurikulum belajar. Jadi lulus, dia akan jadi wasit yang baik. Tidak akan bisa dibelokkan kanan kiri, tandas Presiden Direktur PS TNI ini.
Intinya harus profesional. Sementara kekosongan ini, kalau ini kosong dan tidak ada wasit, saya akan pakai wasit TNI dan polisi sampai ada rumah wasit yang benar, imbuh Edy Rahmayadi.
Yang penting dilakukan juga soal pembinaan suporter. Suporter sekarang kan sekarang sukanya merusak. Timnya kalah, rusuh. Sebenarnya siapa yang membina suporter? Ya, salah satunya Asprov-Asprov daerah, kalau mereka tidak bisa mengendalikan itu, bubar saja Asprov-nya, tegasnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi