Eduard Tjong: Timnas U19 Masih Banyak Kekurangan

Namun, pelatih Timnas U19, Eduard Tjong, tidak puas dengan kemenangan tersebut dan menilai skuat asuhannya masih banyak kekurangan.
Kalau perkembangan hasil hari ini (kemarin) masih belum signifikan, khususnya kerjasama jadi masalah yang kami hadapi, papar Eduard Tjong usai laga yang digelar di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Kami masih banyak kekurangan, kalau dipresentasikan kami baru 50 persen saja. Kami perlu memperbaiki, sebelum memulai pemusatan latihan di Yogyakarta nanti, lanjutnya.
Mantan pelatih PS TNI ini juga menilai para pemain Timnas Indonesia U19 kurang disiplin. Rasa disiplin di sini yang kurang. Makanya ini harus kami benahi agar bisa meraih hasil yang masih di Piala AFF 2016, tandas Eduard Tjong.
Terkait strategi bermain, Eduard Tjong menuturkan bahwa taktik yang bakal ia terapkan akan disesuaikan dengan karakter para pemain Timnas Indonesia U19. Ya, kami akan bermain satu dua sentuhan saja, ujarnya.
Karena pemain kami tubuhnya kecil-kecil, sehingga tidak mungkin bermain long pas, imbuh Eduard Tjong.
Eduard Tjong sendiri tidak membidik target tinggi di AFF Cup U-19 2016 nanti. Pelatih yang juga pernah menukangi Persiba Balikpapan, Persiram Raja Ampat, hingga Persiba Bantul ini hanya akan berjuang sekuat tenaga meraih pencapaian terbaik.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi