Dedi Kusnandar Sempat Grogi Jalani Debut di Timnas Senior

Gelandang muda yang kini merumput di Malaysia ini juga merinding ketika melihat puluhan ribu suporter Timnas Indonesia yang memerahkan Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Alhasil, Dedi Kusnandar yang dimainkan sejak menit awal dan berduet dengan Evan Dimas di lini sentral Timnas Indonesia sempat membuat kesalahan. Halauannya yang tidak sempurna mampu dimanfaatkan oleh pemain Vietnam untuk mencetak gol pertama pada menit ke-4.
Merinding saya melihat suporter begitu banyak, ucap Dedi Kusnandar usai laga Timnas Indonesia kontra Vietnam.
Selepas gol pertama tim tamu yang mengejutkan itu, Indonesia belum bisa main lepas. Bahkan, pada menit 12, gawang Andritany Ardhiyasa kembali jebol sehingga skuat asuhan Alfred Riedl tertinggal dua gol sebelum pertandingan berjalanseperempat jam.
Beruntung, para pemain Merah Putih mampu bangkit. Dua gol balasan pun tercipta sebelum laga memasuki menit 30. Adalah Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim yang menyelamatkan muka Indonesia dan memaksakan hasil imbang 2-2.
Dedi Kusnandar sendiri sebenarnya tidak asing dengan Timnas Indonesia. Hanya saja, mantan pemain Arema Cronus dan Persib Bandung ini sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U23. Sementara untuk timnas senior, pertandingan melawan Vietnam kemarin menjadi laga debutnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi