Cristiano Ronaldo Minta Bantuan Tim Medis Barcelona Agar Pulih Cedera

Meskipun harus berkonsultasi dengan bagian dari rival bebuyutan Real Madrid, CR7 rela melakukannya. Pasalnya, saat ini CR7 tengah dikejar waktu, dan sudah tidak percaya lagi dengan kinerja tim medis Real Madrid.
Cristiano Ronaldo diklaim oleh SPORT kehilangan kepercayaan pada tim medis klubnya sendiri, setelah kekeliruan diagnosis mereka. Saat keluar dari laga kontra Villarreal, CR7 diklaim tidak mengalami cedera serius. Bahkan Zinedine Zidane kala itu menyiratkan Ronaldo bisa bermain di partai berikutnya.
Namun kenyataannya lain. Cristiano Ronaldo absen dalam dua laga beruntun, yaitu melawan Rayo Vallecano dan Manchester City. Malahan, akhir pekan ini, ia kembali tidak terlibat saat Real Madrid bertandang ke Anoeta, markas Real Sociedad.
Dalam laga melawan Manchester City, Ronaldo sempat diangkut bersama klub. Tetapi rasa nyeri yang dialami, membuat Ronaldo tak berlaga. Bahkan masuk daftar pemain cadangan pun tidak. CR7 kemudian melakukan scan di Manchester dan di Madrid untuk memeriksa kondisi terakhirnya.
Barulah kemudian Real Madrid mengumumkan cedera Cristiano Ronaldo ke depan umum, tanpa mengonfirmasi seberapa lama cederanya. CR7 sendiri kemudian melakukan terapi stem cell untuk memulihkan kondisinya sebelum laga kontra Manchester City di Santiago Bernabeu pada tengah pekan mendatang.
Untuk benar-benar mempersiapkan diri, Cristiano Ronaldo siap melakukan segala cara. Oleh karenanya, ketika orang dalam CR7 mengaku bakal berkonsultasi dengan tim medis Barcelona untuk opini kedua tentang cedera sang bintang, Ronaldo memberikan persetujuan. CR7 menilai tim medis Barcelona punya cara kerja yang apik dan profesional, sehingga mengambil langkah konsultasi ini. Meskipun, tentu saja keputusannya tersebut cukup berat untuk diterima sebagian kalangan Madridistas yang fanatik buta.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi