Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun di Sporting Lisbon, Bukan di Real Madrid?

Setidaknya itu adalah impian presiden Sporting saat ini, Bruno de Carvalho. Meskipun CR7 berkali-kali menyatakan ingin mengakhiri karier bersama Los Blancos, de Carvalho berharap sang bintang internasional Portugal mau gantung sepatu di klub profesional pertamanya itu.
Sebelum menguasai dunia dengan karier cemerlang di Manchester United dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo terlebih dahulu menempa karier di Sporting Lisbon. Oleh karenanya, pertemuan Real Madrid vs Sporting pada Kamis (15/9) nanti akan menjadi momen istimewa, baik bagi CR7 maupun bagi klub Liga Portugal itu. Dan de Carvalho tampak terbawa perasaan terlalu jauh.
Ketika ditanya oleh Marca, apakah sang presiden Sporting berencana membawa pulang CR7, de Carvalho menjawab, Iya, tanpa diragukan lagi, saya bahagia jika Ronaldo mengakhiri karirnya di sini (Sporting), di rumahnya. Dia banyak mewakili kami (di dunia) dan akan jadi indah jika ia bisa mengakhiri karier di sini. Ia duta dunia. Cristiano selalu berkisah yang baik tentang kami; dan betapa sukanya ia kepada Sporting.
Bagi Sporting Lisbon, menarik pemain lama ke klub mereka bukan hal aneh. Nani, salah satu pemain terbaik yang berasal dari klub ini, pernah diangkut sebagai pemain pinjaman pada musim 2014-2015. Tapi, Cristiano Ronaldo tentu punya bobot berbeda. Sampai sekarang, ia masih menjadi pemain kesayangan Real Madrid, bahkan terus menciptakan rekor bersama klub Spanyol itu.
De Carvalho sendiri, tidak sabar menanti pertemuan klubnya melawan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Laga tersebut diyakininya bakal istimewa bagi klub dan bagi Cristiano. Seperti yang sudah kita lihat dari wajah Ronaldo ketika ia tahu, dalam drawing, ia (bersama Real Madrid) akan menghadapi kami.
Kami bakal bermain melawan anak kami (sendiri) dan ia bermain melawan tim tempat dirinya menempa diri sebagai pemain. Persuaan ini akan indah.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi