Cedera Jordan Henderson Jadi Fokus Utama Jurgen Klopp

Namun manajer Jurgen Klopp lebih fokus pada cedera yang dialami Jordan Henderson yang memaksa sang kapten harus diganti pada jeda pertandingan oleh Joe Allen.
Henderson memang tetap memaksakan tampil setelah mendapat perawatan di akhir babak pertama. Namun pada akhirnya, Klopp memutuskan untuk menggantinya dengan Allen untuk menghindari kemungkinan terburuk dan itu dilakukannya saat pergantian babak.
Kami kecewa karena harus kebobolan lewat set-piece, namun kekecewaan terbesar kami ada pada cedera yang dialami Hendo. Ia mengalami cedera lutut dan itu tidak bagus, itu adalah berita buruk. Kami akan melakukan scan padanya esok, papar Klopp.
Henderson memang pantas was-was dengan cedera tersebut. Dengan Euro 2016 yang sudah semakin dekat, bisa jadi namanya akan gagal masuk kesana dan mengikuti jejak Jack Butland. Padahal, Henderson merupakan salah satu gelandang andalan Roy Hodgson di Timnas Inggris nanti.
Sementara itu terlepas dari cedera Henderson, Klopp merasa puas bahwa timnya bisa membungkam kritik yang meremehkan kapabilitas timnya ketika bertemu Dortmund. Sebelum laga ini digelar, Liverpool yang musim ini masih saja inkonsisten memang tidak terlalu diunggulkan. Namun pasukan Klopp berhasil membuktikannya diatas lapangan.
Dortmund adalah tim yang sangat bagus dan semua tahu itu. Saya yakin banyak orang yang memprediksi kami akan kalah 2-0, 3-0, atau 4-0. Namun kami bermain bagus dan bekerja keras untuk menciptakan momen seperti ini.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi