Carsae FC Juga Lepas Oktovianus Maniani?

Klub asal Timor Leste itu kesulitan menggunakan jasa Okto Maniani karena persoalan yang sama dengan dua kompatriotnya, yaitu terkait masalah izin kerja di Timor Leste.
Baik Boaz Solossa, Imanuel Wanggai, maupun Okto Maniani belum mengantongi International Transfer Certificate (ITC) sehingga tidak diperbolehkan berlaga di kompetisi Timor Leste. Presiden Carsae FC, Pedro Miguel Carrascalao, mengaku hal tersebut.
Carsae FC terpaksa harus mengeluarkan surat keluar untuk Oktovianus Maniani, ini tidak mudah untuk kami mendapatkan pemain seperti dia, papar Pedro Miguel Carrascalao beberapa waktu lalu.
Oktovianus Maniani mengatakan tidak ingin jika Carsae FC mendapatkan sanksi dan saya siap mengeluarkan surat demi menyelamatkan kariernya di klub barunya nanti, lanjutnya.
Jika Oktovianus Maniani ingin kembali kepada kami, kami tetap membukakan pintu selebar-lebarnya, tutup Pedro Miguel Carrascalao.
Sebelumnya, Carsae FC telah melepas Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai dengan alasan yang sama. Keduanya (Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai) sudah pasti dilepas Carsae FC dan akan kembali ke Indonesia, ungkap Jimmy Mak, agen yang membawa Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai ke Timor Leste.
Pihak klub melihat sudah sulit bagi keduanya untuk memperoleh izin kerja. Setelah laga pada 7 April keduanya sudah tidak lagi menjadi pemain Carsae FC, imbuhnya.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi