Bursa Transfer: Real Madrid Sepakat Beli Bintang Porto Andre Silva?

Los Blancos akan membeli sang penyerang berusia 21 tahun yang diramalkan bakal jadi tumpuan timnas Portugal di masa yang akan datang. Kesepakatan Madrid dan Silva berarti membuat mimpi Arsenal untuk mendapatkan pemuda ini bakal berakhir sia-sia.
Andre Silva adalah salah satu bintang muda paling bersinar musim ini. Pria kelahiran 6 November 1995 mulai menerobos starting XI Porto yang dilatih Nuno Espirito Santo. Yang mencengangkan adalah yang dilakukan Silva di Liga Champions. Dari delapan pertandingan terhitung sejak play-off, ia mampu mencetak lima gol. Jelas sesuatu yang istimewa untuk pemain yang menjalani debut penuhnya musim ini.
Seperti para seniornya di timnas Portugal, dalam waktu singkat, pesona Andre Silva sudah menggoda sekian klub elite Eropa. Arsenal dan Real Madrid adalah yang paling serius memburu mereka. Namun diklaim oleh Daily Star, Arsenal bakal gagal dalam perburuan ini. Pasalnya, Silva sudah terlebih dahulu menyanggupi pindah ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Tentu saja Andre Silva tidak bisa bergabung ke Real Madrid pada periode transfer musim dingin ini. Los Blancos masih dalam status terhukum sanksi FIFA untuk membeli pemain. Tapi, menyusul keputusan CAS, sejak musim panas mendatang, presiden Florentino Perez bakal leluasa lagi mencari galactico-galactico baru.
Khusus Silva, Real Madrid berani menyodorkan uang besar, mencapai 58 juta Euro. Angka ini jelas jauh lebih baik dibandingkan dengan yang ditawarkan Arsenal, hanya 23 juta Euro. Namun Porto yang melihat Madrid cukup bernafsu dengan Silva, mungkin saja masih berharap angkanya naik lagi. Mengingat sang bocah ajaib masih memilki kontrak empat tahun lagi di kubu Estadio do Dragao.
Nah, apakah Andre Silva bakal menjadi pemain belian pertama Madrid musim panas mendatang?

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi