Bursa Transfer Pemain: Valencia Incar Simone Zaza Pada Januari 2017

Los Che yang saat ini memasuki era baru bersama Cesare Prandelli, membutuhkan sosok penyerang untuk menggantikan Paco Alcacer yang sudah hengkang. Daripada Javier Chicharito Hernandez yang mustahil dilepas Leverkusen, Valencia memilih Zaza yang lebih mungkin diambil.
Valencia saat ini masih terpuruk di papan tengah klasemen Liga Spanyol. Hal ini tidak sesuai dengan status mereka sebagai tim elite. Juga, dengan segudang pemain bintang yang dimiliki. Untuk itu, Cesare Prandelli diberi kesempatan membeli pemain yang dibutuhkan. Sang pelatih asal Italia sudah menyebut, dirinya butuh penyerang maut.
Sebenarnya sudah ada Munir El Haddadi yang ditarik dari Barcelona untuk kompensasi Paco Alcacer. Namun, mustahil Valencia hanya bergantung pada seorang pemain muda seperti dirinya. Sementara, target Los Che adalah kembali ke Liga Champions.
Direktur olahraga Valencia, Jess Garca Pitarch sebenarnya berharap bisa menarik Chicharito. Tetapi sang penyerang Meksiko sedang bagus-bagusnya untuk Leverkusen. Sangat konyol jika klub Bundesliga itu rela melepas. Oleh karena itu Prandelli melayangkan pandangan pada Simone Zaza yang saat ini dipinjamkan Juventus ke West Ham.

Zaza sendiri tidak memulai perjalanannya di West Ham dengan benar. Ia tidak bisa meyakinkan manajer Slaven Bilic. Sebenarnya, dalam klausul peminjaman, jika Zaza bisa bermain dalam sekian pertandingan untuk West Ham, The Hammers bakal mempelajari kemungkinan menjadikannya pemain permanen.
Prandelli yang mengendus masalah Zaza ini kemudian mengontak Pitarch. Prandelli tahu cara mengoptimalkan Zaza menjadi penyerang maut kembali seperti saat berada di Sassuolo. Oleh karenaya, ia berharap Pitarch memulai negosiasi dengan Juventus dan West Ham untuk menarik sang penyerang yang gagal penalti di Euro 2016 ini, merapat ke Mestalla.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi