Bursa Transfer Pemain: Mario Gotze Pulang ke Borussia Dortmund?

Namun bukan ke salah satu klub Liga Inggris. Melainkan ke klub lamanya, Borussia Dortmund. Rumor yang berkembang, BVB siap mengajukan tawaran 23 juta Euro kepada Bayern agar bisa mengambil kembali Gotze dari Allianz Arena.
Mario Gotze sudah tiga musim di Bayern Munchen. Namun pria yang dahulu begitu cemerlang bersama Borussia Dortmund, seperti tertelan kehebatan masa lalunya. Selama di Bayern, Gotze tampil 114 kali dan mencetak 36 gol. Hanya, ia bukanlah pilihan utama Pep Guardiola. Ketika sang pelatih kemudian hengkang ke Manchester City, sebenarnya ada harapan untuk Gotze.
Tetapi, jaminan untuk hal itu tidak ada. Pelatih baru Bayern Munchen, Carlo Ancelotti hanya mengatakan, dirinya akan memperlakukan Gotze sebagai pemain Die Roten selama gelandang serang tersebut masih berseragam Bayern. Ucapan Ancelotti ini menyiratkan, Gotze bisa ambil ancang-ancang untuk pergi dari klub Bavaria.

Kini, berbagai harian Jerman menyebut, Borussia Dortmund ingin mendapatkan kembali mantan bintang mereka. BVB bahkan sudah berembug dengan Bayern Munchen untuk menemukan angka transfer yang pas. Sejauh ini belum ada titik terang. Dortmund bertahan pada angka 23 juta Euro.
Namun Bayern Munchen berharap bisa memperoleh uang lebih banyak dari penjualan pemain 24 tahun itu. Pasalnya, dahulu mereka membeli Gotze sebesar 39 juta Euro dari Dortmund. Ada selisih mencolok 16 juta Euro. Bayern sendiri tidak meminta muluk-muluk. Mereka ingin Dortmund menaikkan tawaran di kisaran 27 juta Euro.
Borussia Dortmund sendiri saat ini membutuhkan bintang. Mereka masih memiliki Marco Reus dan Pierre Emerick Aubameyang. BVB juga memasukkan para calon bintang muda ke dalam tim. Meskipun demikian, bagaimana pun harus ada pembelian besar setelah Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels, hingga Ilkay Gundogan hengkang.
Siapa tahu, pembelian itu adalah pembelian si anak hilang, Mario Gotze.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi