Bio Paulin Ingin Kembali ke Persipura

Bek naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Kamerun ini tidak berminat gabung klub lain meskipun cukup banyak yang menginginkan jasanya.
Saya masih pemain Persipura. Jadi nanti akan kembali lagi ke sana setelah turnamen ini berakhir, tandas Bio Paulin di Bali beberapa waktu lalu.
Dulu saya pindah ke PS Polri karena Persipura sempat libur. Lantaran penghasilan saya hanya dari sepak bola, saya harus terus bermain. Ternyata Persipura sekarang aktif lagi, jadi saya akan kembali, lanjut pemain yang memperkuat tim Mutiara Hitam sejak tahun 2007 ini.
Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang saya bela karena itu sudah jadi tugas pemain profesional. Sekalipun kemarin juga sempat melawan Persipura, imbuhnya.
Keputusan Bio Paulin yang ingin kembali ke Persipura ini tentunya membuat sejumlah klub yang mengincarnya harus gigit jari. Salah satu klub yang ngotot memboyong bek tangguh ini adalah PSM Makassar. Bahkan, tim Juku Eja sudah menyiapkan kontrak untuk Bio Paulin dan bersiap menggaetnya setelah usai membela PS Polri.
Kami sudah mendapat bayangan nilai kontrak yang diinginkan Bio Paulin. Tapi, sementara ini kami persilakan dulu dia fokus membela PS Polri di Piala Bhayangkara, ungkap Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan.
Saya baru bisa tenang kalau Bio Paulin bergabung dengan PSM Makassar, timpal pelatih tim Juku Eja asal Brasil, Luciano Leandro.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi