Best XI Pemain Paling Seksi di Euro 2016: Tidak Ada Nama CR7!

Uniknya, tidak ada nama Cristiano Ronaldo (Portugal). Sebagai ganti, ada beberapa pemain yang tak masuk tim inti negaranya di Piala Eropa 2016, tetapi masuk dalam daftar karena wajah dan fisiknya yang ideal untuk digemari para cewek. Misalnya, Marc Bartra (Spanyol).
Pemilihan Best XI untuk pemain terseksi di Piala Eropa 2016 tentu saja lebih sulit dibandingkan pemilihan line-up terbaik berdasarkan statistik. Namun sekumpulan jurnalis wanita harian AS nyatanya sukses membentuk tim impian mereka, yang terdiri dari para lelaki paling hot di turnamen ini.
Formasi yang dipilih adalah 4-3-3. Di posisi penjaga gawang, ada nama Roman Burki, kiper kedua Swiss yang di level klub, tampil untuk Borussia Dortmund. Berikutnya di deretan tiga bek, ada dua nama dari Spanyol. Yaitu, Gerard Pique dan Marc Bartra. Satu lagi adalah Roman Neustdter (Rusia).

Di lini tengah, ada empat gelandang tampan. Dimulai dari Lorik Cana (Albania), Antonio Candreva (Italia), Adrien Silva (Portugal), lalu Thiago Alcantara (Spanyol). Sementara di lini depan, trisula yang terpilih adalah Antoine Griezmann (Prancis), Mario Gotze (Jerman), dan Andriy Yarmolenko (Ukraina).
Sebagai pelatih dari tim paling seksi ini ada Adam Nawalka (Polandia), yang dianggap paling kharismatik sekaligus paling memesona dibandingkan 23 pelatih lain yang memasukkan skuadnya ke Piala Eropa 2016. Pilihan ini cukup menarik, karena bukan cuma Cristiano Ronaldo yang dilewatkan. Misalnya di depan ada Graziano Pelle (Italia). Namun, jurnalis perempuan AS sudah mengumumkan pilihan mereka.
Lalu, apakah fans perempuan Indonesia sepakat dengan deretan pemain paling ganteng yang bikin jantung deg-gedan ini? Silakan tulis di kolom komentar.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi