Berita Bola Terkini: Reformasi PSSI Gagal Total

Hal tersebut disampaikan oleh Save Our Soccer (SOS) melalui pers rilisnya terkait jalannya kongres PSSI.
Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, hari ini, yang diharapkan menjadi era baru sepak bola Indonesia tampaknya cuma basa-basi, sebut SOS dalam pers rilis yang diterima media.
Kongres yang dijadikan media untuk rekonsiliasi dan revolusi PSSI tak berjalan sebagai mana mestinya, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Akmal Marhali selaku Koordinator SOS. Ia dengan lugas menyebut bahwa Kongres Pemilihan masih saja diisi oleh orang-orang lama yang sepertinya tidak mau mengupayakan reformasi total.
Kita sudah mengorbankan diri disanksi FIFA selama satu tahun untuk suatu perubahan. Tapi, fakta di lapangan sepak bola Indonesia tak mau berubah. Reformasi PSSI yang diinginkan pemerintah telah gagal, tukasnya.
Kongres ini hanya ganti casing. Software dan hardware tetap lama. Ini sangat berbahaya buat sepak bola kita, imbuh Akmal Marhali.
Dalam kongres tersebut, terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 Edy Rahmayadi dengan 76 suara. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini mengalahkan Moeldoko yang hanya mendapat 23 suara, serta Eddy Rumpoko meraih satu suara dan 7 suara lainnya dinyatakan tidak sah.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi