Berita Bola Terkini: Ferry Rotinsulu ke Mitra Kukar?

Mantan kiper Timnas Indonesia itu ternyata lebih memilih Mitra Kukar ketimbang kembali memperkuat Sriwijaya FC.
Saya sudah diminta untuk datang ke Tenggarong (markas Mitra Kukar), ungkap Ferry Rotinsulu beberapa waktu lalu.
Namun dengan beberapa alasan saya meminta agar ditunda dahulu hingga Selasa (16/2/2016), lanjut kiper yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) atau yang kini berubah nama menjadi Surabaya United ini.
Tertundanya kedatangan Ferry Rotinsulu ke Mitra Kukar disebabkan karena ia masih harus tampil di turnamen antar kampung alias tarkam. Saya harus menyelesaikan kewajiban tampil di Sumsel Super League. Kompetisi amatir tersebut memasuki babak final pada Minggu (14/2/2016), bebernya.
Saya jadi ikon di perhelatan itu. Meski hanya bertajuk turnamen lokal Sumatra Selatan, namun itu adalah sebuah amanah yang harus saya jalankan dengan baik, tambah Ferry Rotinsulu.
Penjaga gawang asal Palu ini sebenarnya sempat ingin pensiun dari sepakbola. Namun, niat tersebut ternyata ditariknya kembali. Pasca bermain di Persebaya Surabaya pada ISL musim 2014, saya mulai menjalankan beberapa usaha di luar sepak bola, paparnya.
Hasilnya sudah cukup bagus untuk menghidupi keluarga. Namun ternyata sepak bola sudah mendarah daging dan hati kecil saya mengatakan masih ingin merumput lagi, tutup Ferry Rotinsulu.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi