Berita Bola Liga Italia: Edin Dzeko Enggan Tinggalkan Roma

Menurut penuturan sang agen, kliennya memang masih akan menjadi pemain Roma dan tidak berpikir untuk pergi ke klub lain.
Dzeko musim lalu memang tampil buruk dengan hanya mencetak delapan gol meski ada satu pembenaran yakni ia masih beradaptasi dengan Serie-A. Sejak masuknya Spalletti, praktis Dzeko tidak menjadi andalan lagi karena ia tak sesuai dengan skema main yang dibawa Spalletti yang lebih senang memainkan pola False Nine dengan Diego Perotti yang menjadi Francesco Totti baru di kubu Roma.
Beredar kabar bahwa Dzeko akan dijual Roma di bursa transfer musim panas nanti demi membantu keuangan klub untuk menebus beberapa pemain pinjaman yang bermain mempesona musim lalu. Sebenarnya ada Galatasaray yang dikabarkan serius meminang Dzeko, namun sang agen merasa tak yakin klub Turki itu bisa mendatangkan kliennya.
Kami berada dalam momen yang tenang. Sejak Walter Sabatini (Direktur Olahraga Roma) sakit, kami jadi tidak bisa menghubunginya. Galatasaray? Mereka punya masalah dengan Financial Fair Play. Jadi saya tidak melihat ada kemungkinan mereka akan membeli Edin, jelas agen Dzeko, Silvano Martina.
Sementara itu Dzeko sendiri sedang mengalami cedera yang ia dapat ketika membela Bosnia melawan Spanyol di pertandingan persahabatan kemarin. Belum diketahui seberapa parah cedera yang ia alami di menit 22 tersebut namun itu adalah cedera yang sama seperti yang ia derita ketika harus absen membela Roma selama sebulan musim lalu.
Kemarin saya menyempatkan diri ke kamp latihan Bosnia dan menyapanya. Kemudian ia bermain di pertandingan itu dan sejujurnya saya belum tahu benar bagaimana kondisinya. Mungkin tidak parah namun saya belum dapat kabar pasti.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi