Bellerin Minta Fans Arsenal Tetap Tenang

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 22 tahun tersebut, lantaran sejumlah fans kini benar-benar merasa frustasi dengan tim kesayangannya.

Dimana The Gunners dalam lima pertandingan terakhir pada kompetisi Liga Inggris empat di antaranya menelan kekalahan. Bahkan harus tersingkir menyakitkan dengan agregat 10-2 dari Bayern Munchen di kompetisi Liga Champions. Sehingga dengan hasil buruk yang di dapat maka membuat mereka sekarang harus puas menempati peringkat ke enam Liga domestik.
Bahkan hasil imbang 2-2 melawan Manchester City akhir pekan lalu juga membuat para suporter di laporkan terpecah menjadi dua, pasalnya ada yang ingin Arsene Wenger segera hengkang lantaran di anggap sudah tidak dapat mengangkat performa tim lagi.
Meski kini timnya terlempar dari empat besar, tetapi punggawa tim nasional Spanyol itu meminta agar para fans tenang dan tetap kompak dengan tim menatap laga tersisa musim ini.
Pesan saya adalah hanya untuk tetap tenang,
Masih ada pertandingan yang harus di lalui. Saya mengerti bahwa itu bisa membuat frustasi tidak berada di empat besar saat ini, tetapi seperti yang saya katakan, kami hanya perlu bersama-sama.
Tim, fans, semua oarang, seluruh orang yang berada di Arsenal, harus bersama-sama dan tetap berpikir positif. Semoga seperti itu kami bisa membuat ini terjadi.
Itu juga benar bahwa kami memiliki beberapa pertandingan di tangan kami, kami di belakang dalam beberapa pertandingan sehingga beberapa tim kini di atas kami. Tetapi kami tahu, tahun ini akan menjadi sangat kompetitif. Ada enam atau tujuh tim yang akan bersaing untuk bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions.
Kami tahu itu akan menjadi sulit. Itu akan menjadi salah satu Liga yang paling sulit dalam beberapa tahun terakhir. Kami tahu itu bisa terjadi, tetapi kami masih punya banyak pertandingan bagi kami untuk pulih dan membuatnya di empat besar.
Saya pikir itu yang hanya kami dapat ambil.Kata Hector Bellerin di situs resmi klub.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSoares Dalam Radar ChelseaNext articlePuel Percaya Dengan Striker Pelapis Saat Hadapi Palace

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sundul