Bayu Pradana Siap Bersaing di Timnas Senior

Gelandang andalan sekaligus kapten tim Mitra Kukar ini sangat senang karena berkesempatan membela tim Merah-Putih.
Alhamdulillah, ini nikmat dari Yang Maha Kuasa, ujar Bayu Pradana beberapa waktu lalu.
Pastinya sangat bersyukur atas nikmat Allah ini. Ini kali pertama ada panggilan di timnas senior. Di kesempatan yang bagus ini, saya pasti akan berusaha lebih keras lagi buat bisa masuk di tim, lanjutnya.
Bayu Pradana menyatakan siap bersaing memperebutkan posisi di skuat tim nasional senior. Pastinya pemain lain pemain-pemain yang sangat berkualitas. Juga banyak yang sudah berpengalaman main di level timnas, tandas sang gelandang.
Tapi, terlepas dari usaha keras dan doa saya nanti, saya serahkan semua ke Allah, imbuh pemain asal Salatiga, Jawa Tengah, ini.
Selain Bayu Pradana, Alfred Riedl juga memanggil beberapa pemain Mitra Kukar lainnya untuk seleksi di Timnas Indonesia senior, termasuk Shahar Ginanjar, Syahrizal Syahbuddin, dan Septian David Maulana.
Total, ada 47 pemain dari berbagai klub peserta kompetisi TSC 2016 yang masuk dalam daftar panggilan Alfred Riedl. Mereka dibagi ke dalam dua gelombang seleksi untuk menentukan siapa saja pemain yang akan menghuni skuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 mendatang.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi