Bayu Gatra ke Sriwijaya FC, Ini Alasannya!

Winger lincah eks Bali United ini akhirnya memilih Sriwijaya FC sebagai persinggahan terbarunya meskipun hanya dikontrak selama empat bulan. Lantas, apa alasan Bayu Gatra bergabung dengan Laskar Wong Kito?
Pertama, saya menerima tawaran Sriwijaya FC karena manajemen menjamin akan ada kompetisi (Indonesia Super League), katanya bulan Maret 2016, ungkap Bayu Gatra beberapa waktu lalu.
Kedua, karena bursa transfer di tim-tim luar negeri (Malaysia) sudah tutup. Karena saya telat, baru keluar dari Bali United pada tanggal 31 Desember. Sementara Februari 2016 Liga Malaysia sudah jalan. Jadi tidak bisa, imbuhnya.
Saya dapat jaminan dari manajemen Sriwijaya FC. Makanya saya mantap pindah ke sini, lanjut Bayu Gatra.
Pemain asal Jawa Timur ini sebenarnya ingin merumput di luar negeri setelah hengkang dari Bali United. Selain mencari klub baru di Malaysia, Bayu Gatra juga sempat dikait-kaitkan dengan jagoan A-Leauge Australia, Brisbane Roar, meskipun pada akhirnya ia tetap berada Indonesia bersama Sriwijaya FC.
Bayu Gatra adalah salah satu dari beberapa pemain top yang baru saja direkrut Sriwijaya FC untuk tahun 2016 ini. Selain Bayu Gatra, ada juga Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, M. Ridwan, Airlangga Sutjipto, Alberto Goncalves, Thierry Gathuessi, dan lainnya.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Sidomi