AS Roma Diakui Payah Saat Bermain Tandang

Roma kemarin memang kembali menelan kekalahan di kandang lawan, yakni ketika dihajar Torino dengan skor 3-1 yang tentunya membuat posisi Roma di papan klasemen menjadi agak tidak bagus.
Di semua ajang, total Roma musim ini sudah menjalani lima pertandingan kandang. Dan menariknya, pasukan Luciano Spalletti tersebut tidak bisa meraih kemenangan sama sekali. Di Serie-A, Roma ditahan imbang Cagliari dan kemudian dikalahkan Fiorentina dan Torino sementara di Kualifikasi Liga Champions hanya main imbang lawan Porto. Pun demikian di Europa League saat Roma hanya mampu meraih satu angka di markas Viktoria Plzen.
Tentunya, kenyataan tersebut menjadi alarm bahaya tersendiri bagi Roma. Pasalny jika dibandingkan dengan laga kandang, maka hasilnya memang jauh berbeda. Roma memang sempat dikalahkan Porto di laga kedua Kualifikasi Liga Champions di Olimpico namun di tiga laga kandang Serie-A, Roma bisa mengalahkan Udinese, Sampdoria, dan Crotone.
Sulit menjelaskan tentang apa yang terjadi. Ini semua harus menjadi pertanyaan di kepala kami. Kalian bisa melihat perbedaan dalam pertandingan kandang dan tandang kami dan semuanya jelas berbeda. Torino bermain sangat agresif di lapangan. Jadi ini semua bukan soal kualitas kami, tapi lebih kepada cara kami bermain dan juga kepercayaan diri kami, jelas kiper pinjaman dari Arsenal itu.
Namun demikian, Szczesny menolak untuk menyalahkan pelatih Luciano Spalletti soal performa tim musim ini. Baginya, semua pemain harus berani mengambil tanggung jawab atas setiap hasil buruk yang didapat, tak terkecuali pada saat ini.
Ini adalah tanggung jawab semuanya, bukan satu orang saja. Kami juga tidak bisa memberikan apa yang diminta oleh pelatih.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi