Arsenal Kalah, Petr Cech Alami Kecelakaan Mobil!

Setelah laga tersebut, dikabarkan Petr Cech terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil namun kabar bagusnya, sang kiper tidak mengalami cedera serius karena insiden itu terjadi hanya di sebuah parkiran mobil.
Menurut kabar, mobil yang dikendarai Cech menghantam sebuah tiang penyangga yang berada dalam tempat parkir tersebut. Tidak ada cedera atau luka yang dialami sang kiper namun sepertinya ia harus menghabiskan malam yang panjang nan melelahkan demi membereskan masalah yang ia buat sendiri tersebut.
Cech just jammed his car into the pillar. Wonder how pissed he would have been. This defeat is hurting everyone. pic.twitter.com/sqCj5sqBS9
Kris (@Santi_Classorla) August 14, 2016

Kejadian tersebut tentunya menambah buruk hari kiper asal Republik Ceko itu. Pasalnya, sebelum adanya insiden itu gawangnya harus dibobol empat kali oleh para pemain Liverpool. Sang kiper sebenarnya bermain luar biasa pada awalnya dengan beberapa kali mengamankan gawangnya dari ancaman para pemain Liverpool namun pada akhirnya ia tidak bisa berbuat banyak untuk menghadang tendangan bebas Philippe Coutinho.
Di babak kedua situasi di kubu Arsenal menjadi lebih parah. Dalam tempo 18 menit awal babak kedua tersebut gawang Cech kebobolan tiga kali masing-masing lewat Adam Lallana, Coutinho, dan Sadio Mane. Cech memang tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena memang barisan pertahanan Arsenal sangat keropos di laga itu dengan keberadaan Rob Holding dan Calum Chambers di depannya.
Pekan depan, Arsenal akan bertandang ke markas Leicester City. Barangkali ia harus ikut rekan-rekan setimnya saja daripada mengorbankan mobilnya lagi setelah akhir pertandingan.a

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi