Arema Cronus Optimis Tembus Final

Namun, sebelumnya tim Singo Edan harus menghadapi Sriwijaya FC di semifinal. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui bahwa Sriwijaya FC adalah tim kuat, namun ia tetap yakin Cristian Gonzales dan kawan-kawan bisa ke partai puncak.
Ketika kita mampu bermain di semifinal, kita ingin mencoba lanjut ke final. Sayang sekali apabila kita tidak bisa melanjutkan kerja dan penampilan bagus kita selama ini, kata Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Saya kira 4 tim yang lolos ke semifinal adalah klub-klub terbaik. Kami tentunya akan berusaha melanjutkan hingga ke final. Laga semifinal melawan Sriwijaya FC akan menjadi pertarungan yang seimbang, lanjutnya.
Sriwijaya FC adalah tim yang berpengalaman. Mereka juga memiliki pemain-pemain bagus, tambah pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Arema Cronus dipastikan lolos ke semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 sebagai juara Grup B setelah menahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/3/2016) lalu. Sementara tim Mutiara Hitam harus pulang lebih cepat.
Laga berjalan sulit, apalagi Persipura belum memenangi tiga pertandingan sebelumnya. Mereka tentunya berambisi meraih kemenangan. Saya juga mengistirahatkan beberapa pemain karena takut terkena akumulasi kartu, ungkap Milomir Seslija.
Selain Arema Cronus vs Sriwijaya FC, pertandingan semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 lainnya mempertemukan antara juara Grup A Persib Bandung melawan Bali United yang menyandang status sebagai runner up Grup B.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi