Apes, Liverpool Kehilangan Loris Karius Sampai Oktober!

Kiper anyar The Reds itu mengalami cedera patah tulang di tangannya yang membuatnya harus absen selama sekitar delapan sampai 10 pekan mendatang.
Cedera itu dialami Karius ketika membela Liverpool dalam pertandingan melawan Chelsea di International Champions Cup 2016 kemarin. Saat itu sang kiper harus bertubrukan dengan Dejan Lovren yang ternyata berakibat fatal bagi kiper yang diboyong Liverpool dari Mainz seharga 4,7 juta pounds tersebut.
Setelah dilakukan pemeriksaan, Karius harus dipulangkan terlebih dahulu ke Inggris untuk menjalani operasi. Praktis, Liverpool pun tidak punya banyak pilihan di sisa pra-musim mereka ini dan akan membuat Alex Manninger naik jabatan dan berkesempatan melakoni debutnya bersama tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.
Saya akan absen di awal musim. Saya merasa kecewa karena sebenarnya ingin bermain di masa-masa seperti itu, jelas Karius.
Dengan demikian, diperkirakan Karius akan absen dalam sekitar tujuh pertandingan pertama Liverpool musim depan. Diantaranya adalah ketika mereka berhadapan dengan Arsenal di pekan pembuka serta berjumpa dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.
Sialnya lagi bagi Liverpool, bukan hanya Karius yang harus absen di awal musim nanti. Ada pula tiga pemain lainnya seperti Mamadou Sakho, Joe Gomez, dan Lucas Leiva.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi