Antonio Valencia (Manchester Evening News)

The Red Devils memenangkan trofi pertamanya di musim ini bersama manajer anyar, Jose Mourinho, usai mengalahkan Southampton di Wembley Stadium pada partai puncak Piala Liga Inggris.

MU masih berpeluang untuk memenangkan dua sampai tiga gelar lagi di musim ini, karena mereka masih bersaing di perempatfinal Piala FA, babak 16 besar Europa League dan Premier League.

Ini adalah mentalitas yang kita miliki. Trofi telah memberi kita banyak keyakinan. Kami berpikir tentang treble winner. Saya pikir kami bisa melakukannya. Kami harus menyadari dapat meraih target tersebut, kata Valencia, sepeti dilansir dari Four Four Two, Kamis (2/3).

Peluang MU untuk minimal meraih dua gelar lagi demi mencapai target treble winner dari Piala FA dan Europa League. Namun Valencia menyebut timnya belum menyerah untuk memperebutkan titel juara liga musim ini, meski terpaut jauh 15 poin atas Chelsea di puncak klasemen.

Kami belum menyerah untuk meraih gelar liga tahun ini. Kami masih akan terus berjuang hingga akhir musim. Jika gagal, kami akan berjuang untuk musim berikutnya, tandas pemain 31 tahun itu.

cookiecoogan.com dewa99 Sumber: Analisa