Andik Vermansah Masuk Skuat Timnas Indonesia vs Malaysia

Namun, PSSI belum bersedia mengungkap skuat lengkap Timnas Indonesia vs Malaysia selain Andik Vermansyah.
Sejauh ini baru Andik Vermansah. Untuk pemain melawan Malaysia sudah ada tapi saat ini belum bisa dirilis, elak Sekjen PSSI, Azwan Karim, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl akan menjajal Malaysia dalam laga ujicoba internasional yang termasuk agenda resmi FIFA pada 6 September 2016 di Stadion Manahan Solo.
Kesempatan kita untuk melihat Andik Vermansah pada 6 September 2016, karena itu kalender FIFA dan klub wajib melepas, tandas Azwan Karim.
Andik Vermansah sendiri sebelumnya batal mengikuti seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua karena harus memperkuat Selangor FA di kompetisi Malaysia. Namun, belakangan pihak Selangor FA menyatakan tidak akan menghalangi keinginan pemainnya itu ke tim nasional.
Kami maklum dengan keinginan Andik Vermansah dan kami siap untuk merelakan dia membela negaranya, janji salah satu petinggi Selangor FA, Amirudin Shari.
Andik Vermansah cukup penting bagi kami, bahkan pengaruhnya sebagai kapten tim sangat besar. Jadi saya harap Andik Vermansah bisa menuntaskan kewajibannya bersama klub hingga selesai lalu membela negaranya, tambahnya.
Kami tidak pernah menghalangi pemain untuk membela negara mereka dan keinginan Andik Vermansah akan kami penuhi, tutup Amirudin Shari.

cookiecoogan.com togel indonesia Sumber: Sidomi