Ambisi Madura United pada Babak Final Cilacap Cup

com, Bangkalan: Madura United FC akan mendapat lawan berat pada babak final turnamen Cilacap Cup 2017, yaitu Bhayangkara FC. Klub milik Polri itu lolos ke final setelah menang adu penalti 4-3 atas tuan rumah PSCS Cilacap, tadi malam.Babak final klub yang sama-sama bermarkas di Jawa Timur ini akan digelar nanti malam pukul 18.30 WIB, 25 Maret 2017 di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap. Kedua tim menargetkan kemenangan dalam laga pra musim ini.

Asisten pelatih Madura United, Winedi Purwito mengatakan, pihaknya akan menyiapkan tim utama menghadapi laga final nanti malam. Meskipun tidak diberikan target apapun oleh manajemen, Winedi tetap menargetkan kemenangan untuk meraih juara.”Kemenangan tim menjadi kepuasan tersendiri bagi pelatih. Tapi yang paling penting kami bisa melihat perkembangan tim dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” ujar Winedi.

Baca: Persija Masih Incar Gelandang Korsel

Sementara itu, Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengatakan, pihaknya meminta anak buahnya tetap rendah diri meski berhasil lolos ke final Cilacap Cup. Ia juga meminta Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk terus memperbaiki diri sebelum melangkah di kompetisi yang panjang dan melelahkan.

Baca: Direkrut Persija, Hargianto Khawatirkan Karier sebagai Polisi

“Doa dan dukungan suporter sangat berharga bagi kami. Mari kita bersama-sama selesaikan laga pamungkas Madura United nanti sore dengan happy,” ujar AQ.AQ juga memberikan apresiasi khusus kepada Slamet Nur Cahyo yang berhasil memborong dua gol kemenangan atas Persija Jakarta kemarin sore. Ia mengaku tidak salah memberikan nomor punggung 10 kepada Slamet. Karena angka 10 sangat keramat di Madura United. Sebab, presiden klub lahir tanggal 10 Januari. Termasuk klub Madura United FC yang juga lahir 10 Januari 2016.”Dedikasi dan loyalitasnya sangat membanggakan. Slamet bisa berkreasi dengan bebas di lini serang. Karena saat ini sudah ada Redouane Zerzouri dan Dane Milovanovic serta Asep Berlian di lini tengah,” tegasnya.Video: Iran Menang Tipis 1-0 Lawan Qatar(ASM)

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: MetroTVNews