Alfred Riedl Tak Mau Timnas Indonesia Gagal Lagi

Pelatih asal Austria ini tidak mau tim Merah-Putih gagal lagi seperti di AFF Cup 2014 dua tahun lalu. Alfred Riedl pun mengungkap penyebab kegagalan tersebut di mana timnas senior tidak mampu lolos ke semifinal.
Alasan saya (kembali melatih Timnas Indonesia) karena ingin mengubah tim saat datang ke sini adalah karena persiapan buruk yang terjadi di Piala AFF 2014, ungkap Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Saat itu saya tidak bisa memanggil pemain Timnas Indonesia U19 karena mereka masih sangat muda, lanjutnya.
Sementara pemain dari Timnas U23 yang bermain di Asian Games 2014 juga kurang menggigit. Mereka bermain jelek. Saya mungkin bisa mengambil satu-dua pemain dari eks pemain Timnas U23 di Asian Games itu, beber sang pelatih.
Mau tak mau, Alfred Riedl saat itu harus memakai lagi pemain-pemain lama. Namun, situasi persepakbolaan Indonesia kala itu juga belum stabil, ditambah persiapan Timnas Indonesia U23 yang akan tampil di Asian Games 2014.
Kita kembali ke beberapa pemain lama ketika di Piala AFF 2010, tapi saat itu persiapan juga kurang bagus. Kami hanya punya waktu bersama selama seminggu sebelum pertandingan pertama, jelas tak cukup, kenang Alfred Riedl.
Kemudian, di saat bersamaan, Timnas U23 juga menggelar pemusatan latihan sebelum turun di Korea Selatan (Asian Games 2014). Situasi seperti itu yang saya hadapi, tutupnya.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi