Aji Santoso Belum Puas dengan Skuad Arema FC

Aji Santoso menyebut skuadnya masih memiliki kekurangan. Untuk itu, ia akan berburu pemain baru lagi sebelum tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Kami tetap harus melakukan evaluasi supaya tim Arema lebih bagus lagi, ujar Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Memang kalau dari komposisi tim masih kurang. Masih kurang satu stopper dan kurang satu striker. Sampai saat ini pun, kami masih mencari pemain di posisi tersebut, lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Sementara ini, anak-anak diliburkan dulu. Sampai hari Jumat, kami latihan sore. Namun, ada beberapa pemain diberi izin untuk berlibur lebih panjang sampai Senin sore saat latihan seperti pemain asing yang ingin berlibur ke Bali, papar Aji Santoso.
Arema FC merengkuh juara Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC di laga final dengan skor telak 5-1. Selain itu, dua pemain Arema FC, yakni Cristian Gonzales dan Adam Alis, juga meraih gelar pribadi di turnamen pra-musim tersebut.
Cristian Gonzales dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak alias top skor, sedangkan Adam Alis menjadi pemain terbaik Piala Presiden 2017. Untuk suporter terbaik jatuh pada Bobotoh pendukung Persib, sedangkan winger Persib, Febri Hariyadi, terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2017.

cookiecoogan.com situs judi online Sumber: Sidomi